Beri Contoh Kepada Masyarakat, Merlan Jalani Vaksinasi Covid-19

60DTK, Bone Bolango – Sebagai bentuk contoh kepada masyarakat, Wakil Bupati Bone Bolango (Bonebol) Merlan Uloli menjalani Vaksinasi Covid-19, di Rumah Sakit Toto Kabila, Kamis (04/03/21).

Sebelumnya, Wabup Bonebol tersebut menjalani pemeriksaan kesehatan, dan pencatatan data diri.

Beri Contoh Kepada Masyarakat, Merlan Jalani Vaksinasi Covid-19
Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli, Menjalani Vaksinasi Covid-19, di RS Toto Kabila, Kamis (04/03/21). Foto: Desy 60DTK

“Setelah 30 menit divaksin saya tidak melihat dan juga merasakan adanya reaksi apa-apa dalam tubuh saya, yang saya rasa hanyalah sedikit rasa kantuk”, ujar Merlan.

Merlan juga mengajak kepada seluruh masyarakat agar tidak takut divaksin, karena dapat melindungi tubuh kita dari penyebaran Covid-19.

Baca Juga: Wakil Bupati Bone Bolango Apresiasi Pelatihan yang Dilaksanakan Basarnas

“Saya ini harus menjadi contoh nyata kepada masyarakat agar mereka tidak lagi takut dan khawatir dengan vaksin Covid-19 ini,” tegasnya

Ia menambahkan untuk saat ini vaksinasi di Bonebol sudah ditujukan dan dilakukan untuk jajaran ASN, TNI, POLRI, dan Pelayan Publik.

“Untuk vaksinasi masyarakat sendiri akan menunggu gelombang selanjutnya untuk dapat melakukan vaksin Covid-19,” pungkasnya. (adv)

 

Pewarta: Desy Rahmawati

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles