Wakil Bupati Bone Bolango Apresiasi Pelatihan yang Dilaksanakan Basarnas

60DTK, Bone Bolango – Badan SAR Nasional (Basarnas) Gorontalo melaksanakan Pelatihan Teknis Pertolongan di Ketinggian, di Gedung LPMP Gorontalo, Kamis (04/03/21).

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli. Pada kesempatan itu ia menyampaikan apresiasinya terhadap pelatihan SAR tersebut, karena diakui akan sangat berguna.

“Jadi kegiatan ini sangat penting bagi Basarnas karena dengan diadakanya kegiatan ini menjadi salah satu penunjang bagi anggota basarnas dalam menjalankan tugas dan kewajibanya nanti,” Kata Merlan.

Wakil Bupati Bonebol Apresiasi Pelatihan yang Dilaksanakan Basarnas
Wakil Bupati Bone Bolango, Merlan Uloli, Memberikan Sambutan Pada Pelatihan Teknis Pertolongan di Ketinggian oleh Basarnas Gorontalo, di Gedung LPMP Gorontalo, Kamis (04/03/21). Foto: Desy 60DTK

Dalam kegiatan ini pesertanya tidak hanya berasal dari Kabupaten Bone Bolango, tetapi juga dari Provinsi Gorontalo yang terdiri dari TNI, Polri, Kementerian, Lembaga dan Organisasi Non Pemerintah dan secara keseluruhan berjumlah 52 Orang.

Baca Juga: Jalani periode Kedua, Hamim Harap Tidak Ada Hujatan

Merlan Menambahkan Pemerintah Kabupaten Bonebol akan terus mensuport dan memberikan dukungan kepada para petugas SAR agar siap melaksanakan tugasnya dengan sebaik-baiknya.

“Kami selaku pemerintah Kabupaten Bonebol siap mendukung penuh kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Basarnas sehingga teman-teman Basarnas siap memberikan bantuan kepada masyarakat dimana saja saat terjadi musibah” ujar Merlan. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles