BNN Malut dan KNPI Buat Program Bersama Untuk Berantas Narkoba

60DTK, Maluku Utara – Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Maluku Utara, menggelar pertemuan bersama Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), Senin (15/06/2020).

Selain untuk silaturahmi, pertemuan tersebut juga dilakukan untuk membagi program bersama, khususnya dalam bidang pencegahan dan pemberantasan narkoba di Provinsi Maluku Utara.

Baca juga: Jurnalis AWPI Halmahera Utara Silaturahmi Dengan Kapolres

“Maksud kami melakukan pertemuan ini, selain untuk menjaga silaturahmi, juga untuk berbagi program, bagaimana cara pencegahan dan mengatasi peredaran narkoba di daerah ini,” kata Ketua KNPI Maluku Utara, Irman Saleh.

Sementara itu, Kepala BNN Maluku Utara, Arief Ramdhani, memberikan apreseasi tersendiri atas pelaksanaan kegiatan tersebut.

Baca juga: Masalah Antara Pemdes Wosia Dan Dinas Perikanan Provinsi Malut Akhirnya Selesai

Mantan Direktur Narkoba (Dirnarkoba) Kepolisian Daerah (Polda) Bali ini membeberkan, BNNP Maluku Utara membutuhkan kreativitas kaum muda untuk menciptakan konsep pencegahan narkoba, sehingga masyarakat bisa lebih tertarik dan tergugah.

“Sejujurnya, kami membutuhkan pikiran-pikiran dan konsep dari kaum muda dalam sebuah sistem pencegahan dan penyebaran narkoba di daerah ini (Maluku Utara),” tutupnya.

 

Pewarta: Reynol