Jurnalis AWPI Halmahera Utara Silaturahmi Dengan Kapolres

  • Whatsapp
AWPI Halmahera Utara bersama Kapolres, Priyo Utomo Teguh Santoso (tengah), Selasa (3/06/2020). (Foto - Humas Polres)

60DTK, Halmahera Utara – Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Halmahera Utara, Priyo Utomo Teguh Santoso, mengajak masyarakat Halmahera Utara untuk terus berpikir dan bekreasi dalam rangka membangun Halmahera Utara, dan membawa daerah tersebut pada kemajuan.

Hal itu Ia sampaikan saat bersilaturahmi dengan Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia (AWPI), Selasa (3/06/2020).

Bacaan Lainnya

Baca juga: Sekolah Di Halmahera Utara Akan Aktif Kembali Juli Mendatang

Terkait hal ini, jebolan Akademi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (AKABRI) tahun 2000 itu pun berjanji akan melibatkan para pekerja tulis menulis (jurnalis, dsb), dalam setiap program yang ada.

“Saya akan mendesain sebuah program, yang nantinya bisa melibatkan rekan-rekan (wartawan) di dalamnya. Misalnya dalam bidang Hukum dan Kriminal (Kumkrim),” ujar Priyo.

Baca juga: Polres Halmahera Utara Salurkan 10 Ton Beras Untuk Warga Terdampak Covid-19

Senada dengan apa yang disampaikan oleh Kapolres Halmahera Utara itu, Ketua AWPI, Mufrid Tawary juga menegaskan betapa pentingnya wartawan dilibatkan dalam setiap program yang dilakukan oleh setiap instansi, tak terkecuali oleh Polres.

“Saya pernah bicara dengan Kapolres terdahulu mengenai masalah ini. Saya kira, dalam setiap program kerja Bapak, khususnya kumkrim, kalau bisa wartawan dilibatkan,” harap Mufrid.

Baca juga: Halmahera Utara Mulai Bersiap Menuju New Normal

Diketahui, dalam agenda silaturahmi yang difasilitasi oleh Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Subag Humas) Polres Halmahera Utara itu, Kapolres juga turut menyerahkan bantuan dalam bentuk beras kepada wartawan yang bertugas di pos peliputan Halmahera Utara.

 

Pewarta: Reynol

Pos terkait