BPN Prabowo-Sandi Resmikan Posko Di Kandang Banteng

60DTK – Solo : Badan Pemenang Nasional (BPN) pasangan capres-cawapres Prabowo-Sandiaga Uno berupaya merebut suara pemilih di Jawa Tengah, yang dikenal sebagai “kandang banteng” berbasis Partai PDI-Perjuangan. Pekan Lalu BPN mendirikan dua posko pemenangan yang tak jauh dari kediaman Presiden Jokowi di Solo. Jumat (11/1/2019).

Ketua BPN Prabowo-Sandiaga yag juga mantan petinggi TNI mengatakan, Jawa Tangah menjadi pusat meraup pemilih di Pilpres 2019 mendatang. Meski tahu betul bahwa kota Solo merupakan kampung halaman Presiden Jokowi, tetapi Djoko Santoso tetap optimis dengan kemenangan Prabowo-Sandi di Solo.

“Saya sudah sampaikan ke Pak Prabowo, saya akan mengatur perjuangan kita itu dari Solo. Ini adalah kampung halaman saya, masa kecil saya ada di Solo hingga usia 18 tahun sebelum saya masuk AKABRI,” ungkap Djoko

“Dalam rombongan saya juga ada Bu Rachmawati Soekarno, nanti beliau juga berjanji akan ke Jawa Tengah, berpastisipasi di Jawa Tengah, dan akan kampanye keliling di Jawa Tengah.” Lanjutnya

Atribut partai politik dan pasangan capres-cawapres yang akan bertarung dalam pilpres 2019 tampak marak terpasang di sepanjang jalan Letjen Suprapto, Solo, yang menjadi jalur utama menuju rumah pribadi dan keluarga Presiden Joko Widodo di Solo.

Namun di sebuah posko pemenangan, atribut partai dilengkapi dengan baliho bergambar Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno, capres dan cawapres nomor urut 02. Diiringi yel-yel “2019 Ganti Presiden” dan “2019 Prabowo Presiden” Ketua BPN, Djoko Santoso,bersama sejumlah pensiunan jenderal TNI meresmikan posko kedua di Solo.

(Sumber : VOA Indonesia)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles