Bupati Gorontalo Utara Perintahkan Seluruh Pegawai Lebih Disiplin

60DTK, Gorontalo Utara – Bupati Gorontalo Utara perintahkan seluruh aparat agar lebih disiplin pada tahun 2021 ini. Disiplin tersebut meliputi semua aspek, terutama dalam menjalankan tugas sehari-hari.

“Disiplin pada saat masuk, disiplin pada waktu keluar, yang kedua disiplin dalam bekerja ketika ada yang diberikan tugas harus selesai kalau sudah selesai kerjakan dulu dan sesudah itu dikoordinasikan” tegas Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin, kepada awak media, Senin (04/01/2021).

Baca Juga: Awali Tahun 2021, Indra Yasin Minta OPD Punya Semangat Baru

Setiap menjalankan program, masing-masing pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dapat membagi setiap aparatnya, sehingga program yang dikerjakan bisa cepat diselesaikan.

“Misalnya programnya ada 3 dan setiap kegiatan kalau ada 3 maka 1 program kegiatan di bagi-bagi. Kan ada bidang-bidangnya, maka setiap anggota bidang juga harus mengerjakannya, dengan begitu kegiatan ataupun program yang dijalankan bisa cepat selesai” lanjutnya.

Baca Juga: Warga Terdampak Banjir di Kecamatan Biau Terima Bantuan

Orang nomor satu di Gorontalo Utara itu berharap, di tahun ini aktivitas yang tahun kemarin terhambat dengan penyebaran pandemi Covid-19, bisa kembali berjalan dengan maksimal. Sehingga, kebutuhan masyarakat bisa terpenuhi dengan baik, mulai dari segi pembangunan daerah, hingga pada proses pemenuhan kesejahteraan mereka.

“Semoga tahun ini, pandemi Covid-19 segera berakhir. Dan tentu program pembangunan yang akan dilaksanakan tahun ini bisa berjalan maksimal sesuai harapan bersama” pungkasnya. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles