Bupati Gorontalo Utara Serahkan Bantuan Perahu Kepada Nelayan Fakir Miskin

60DTK, Gorontalo Utara – Sejumlah nelayan dan tergolong fakir miskin di Kecamatan Ponelo Kepulauan dan Kwandang, menerima bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Gorontalo Utara berupa perahu, yang diserahkan  langsung Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin, di Pelabuhan Kwandang Kabupaten Gorontalo Utara, Selasa (23/02/2021).

Bantuan perahu dari Baznas ini, hanya dikhususkan kepada masyarakat yang tergolong fakir dan miskin, dengan, tujuan mengurangi beban perekonomian.

Bupati Gorontalo Utara Serahkan Bantuan Perahu Kepada Nelayan Fakir Miskin
Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin Menyerahkan Bantuan Perahu dari Baznas Kepada Fakir Miskin di Gorontalo Utara, Bertempat di Pelabuhan Kwandang, Selasa (23/02/2021). Foto: Ipin Humas

“Alhamdulillah hari ini saya menyerahkan bantuan perahu Baznas gratis kepada fakir miskin yang ada di Kecamatan Ponelo Kepulauan dan Kecamatan Kwandang, Perahu Baznas ini di khususkan untuk masyarakat kita yang fakir dan miskin, untuk sementara baru 23 yang tercatat,” kata Indra Yasin.

Baca Juga: Kemenparekraf Siap Bantu Kembangkan Wisata Pantai Minanga

Bantuan ini sifatnya gratis, tidak dipungut biaya. Karena hanya dikhususkan bagi fakir miskin, tegas Indra Yasin, apabila yang tidak sesuai kategori penerima dan ingin mendapatkan bantuan tersebut, akan dikenakan biaya.

“Itu bisa dimintakan bayaran bagi mereka yang tidak termasuk kaum fakir dan miskin,” pungkas Indra Yasin. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles