Crish Krikland Dan David Silva Yakin City Taklukkan United

  • Whatsapp
Foto : Instagram @david21lva (Selebrasi setelah Silva Mencetak Goal)

60DTK-OLAHRAGA : Derby Manchester akan tersaji di Etihad Stadium, Minggu (11/11/2018) waktu setempat atau Senin dini hari WIB. Laga Man City dan MU ini merupakan pertemuan perdana mereka di Musim ini.

Gelandang asal Spanyol yang menjadi andalan Man City, David Silva mengungkapkan keyakinan mereka bisa menaklukkan Setan Merah. Ia mengatakan, melihat dari statistik Man City tidak pernah finish di bawah Man United setelah pelatih legenda MU pergi (Ferguson).

Bacaan Lainnya

“Jika Anda mengatakan kepada saya statistik itu, ini adalah statistik bagus bahwa kami tidak pernah finish di bawah United sejak ia [Ferguson] pergi, jadi mungkin ini bukti bagus,” kata Silva kepada ESPN seperti yang dilansir dari Goal.com.

Ia juga menambahkan, MU saat ini memiliki respect yang sangat tinggi terhadap Man City semenjak Ia datang. Dan Ia juga mengatakan sekarang Fans MU telah menggap kami berubah dan berada di atas dari klub yang mereka idolakan Manchester United.

“Ketika mereka datang untuk melawan kami di sini atau di mana pun, mereka mungkin memiliki respect lebih tinggi dibanding sebelumnya,” ujar Silva.

Respect selalu ada, tidak peduli siapa lawan Anda, namun mungkin sekarang, cara City dipandang oleh fans United telah berubah dan mungkin kami berada di atas,” Lanjut Silva.

Baca Juga Berita Ini :

https://60dtk.com/lindelof-mu-percaya-diri-hadapi-city-di-pekan-12-liga-inggris-kali-ini/

Salah satu mantan pemain Liverpool, yaitu Chris Kirkland memberi dukungan dan meyakini anak asuhan Pep Guardiola bisa mengalahkan Mancester United. Ia menilai cara Man City mengalahkan semua lawannya dan cara mereka bermain, membuat mereka saat ini berada di atas semua tim.

Foto : Instagram @liverpool_goalkeepers (Crish Kirkland Sebelah Kanan)

“Saya mendukung City. Saya pikir mereka saat ini berada di atas semua tim. Itu sudah jelas, cara mereka bermain, cara mereka mengalahkan lawannya,” kata Kirkland kepada LFC TV yang dilansir dari bola.net.

“Jadi saya memperkirakan Man City mengalahkan Man United pada hari Minggu,” tambahnya.(wk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan