Diogo Dalot Sudah Siap Dimainkan Mourinho

  • Whatsapp
Foto : Instagram @josemourinho.utd, @diogodalot

60DTK – OLAHRAGA : Kompetisi Liga Inggris pekan ke-14 antara Southampton vs Manchester United akan digelar besok, Minggu (2/12/2018). Pertandingan ini membuat sang pelatih Jose Mourinho harus memutar otaknya.

Pasalnya dalam pertandingan, Setan Merah harus kehilangan beberapa pilar utama dipertahanan akibat cedera. Selain itu, Ia juga harus kehilangan Luke Shaw yang terkena skors larangan bermain.

Bacaan Lainnya

Namun, Mourinho sedikit bersenang hati karena pemain yang didatangkan dari Porto Diogo Dalot akhirnya bisa diturunkan pada laga di pekan ke-14 ini. Seperti diketahui Dalot didatangkan dari porto dengan biaya transfer mencapai 300 miliar.

Sayangnya pemain yang baru didatangkan awal musim ini, hanya bisa bermain sebanyak 2 kali bagi MU. Sisanya, Ia harus masuk ruang medis untuk cedera yang panjang.

Mantan pelatih Real Madird ini, telah mengkonfirmasi bulan lalu bahwa Diogo Dalot sudah mulai latihan bersama skuad inti. Dan, akhirnya baru akan dimainkan pada laga menghadapi Southampton.

“Akhirnya pekan ini akan menjadi kesempatan pertama bagi Dalot dan dirinya sudah siap untuk itu,” ujar Mourinho yang dilansir dari tribunnews.com.

“Dia mengalami cedera yang serius, lalu dia menjalani operasi, kemudian cedera kedua di tim nasional, sekarang dia (Dalot) telah berlatih selama dua minggu dan kami rasa dia sudah siap sekarang,” tambahnya.(wk)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan