Dandim 0808/Blitar Harap Dapur Umum TNI/Polri Bisa Bantu Masyarakat di Tengah Pandemi

  • Whatsapp
Dandim 0808/Blitar, Kris Bianto, bersama Bupati Blitar, Rijanto, saat turun langsung memasak di dapur umum TNI/Polri, Rabu (29/04/2020).

60DTK, Kabupaten Blitar – Dandim 0808/Blitar, Kris Bianto, meninjau langsung proses memasak dan pengemasan makanan di dapur umum TNI/Polri, bersama Bupati Blitar, Rijanto, Rabu (29/04/2020). Dapur umum yang didirikan untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19 ini terletak di Mapolres Blitar, Kecamatan Talun.

Di sela – sela peninjauan, Dandim 0808/Blitar, Kris Bianto mengatakan, sinergitas antara aparat TNI/Polri dan Pemkab dalam mendistribusikan kebutuhan masyarakat seperti ini, diharapkan bisa membantu masyarakat, terutama di bulan Ramadan saat ini.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Dandim 0808/Blitar Minta Danramil Dan Babinsa Kolaborasi Untuk Sosialisasi Bahaya Covid-19

Dandim 0808/Blitar, Kris Bianto, bersama Bupati Blitar, Rijanto, saat turun langsung memasak di dapur umum TNI/Polri, Rabu (29/04/2020).

Ia menuturkan, tiga pilar Kabupaten Blitar ini memang ingin membantu, dan ingin berbuat sesuatu untuk meringankan beban masyarakat Kabupaten Blitar, yang kian sulit di tengah pandemi kini.

“Melalui dapur umum TNI/Polri ini, kita tiga pilar Pemerintah Kabupaten Blitar ingin membantu, ingin berbuat, untuk membantu serta meringankan beban masyarakat Kabupaten Blitar yang saat ini terdampak Covid-19,” tukas Kris.

 

Pewarta: Achmad Zunaidi

Pos terkait