Diduga Masalah Warisan, Kakak Bacok Adik Kandung

  • Whatsapp
Samsudin Dukalang (59) korban penganiayaan yang diduga dilakukan oleh saudaranya berinisial DD (63) saat mendapatkan perawatan. (Foto: Istimewa)

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Samsudin Dukalang (59), salah seorang warga Desa Payunga, Kecamatan Batudaa, Kabupaten Gorontalo, jadi korban penganiayaan. Akibat kejadian tersebut, pria paruh baya ini meregang nyawa, Sabtu (22/01/2022).

Berdasarkan laporan yang diterima awak media, pelaku penganiayaan terhadap Samsudin itu diduga masih merupakan warga setempat berinisial DD (63). Lebih parahnya, pria tersebut juga merupakan kakak dari korban.

Bacaan Lainnya

Peristiwa penganiayaan ini berawal saat koban mengawasi pekerja yang sedang menebang pohon kelapa di pekarangan rumahnya. Sekitar pukul 11.15 WITA, Ia sempat pamit ke pekerja untuk makan siang, namun tidak lama kemudian Ia kembali lagi.

Samsudin Dukalang (59) korban penganiayaan yang diduga dilakukan oleh saudaranya berinisial DD (63) saat mendapatkan perawatan. (Foto: Istimewa)

Pada pukul 11.30 WITA, DD datang dan menemui korban. Beberapa waktu berselang, pelaku mengambil barang tajam dari sarungnya dan langsung diayunkan hingga mengenai kaki korban sebanyak dua kali.

Korban sempat mengamankan diri ke arah Kantor Desa Payunga. Sementara terduga pelaku juga mengejar para pekerja yang ada pada saat kejadian, beruntung mereka berhasil melarikan diri.

Korban yang sudah bersimbah darah dilarikan oleh keluarga ke Puskesmas Batudaa. Sayang, nyawa pria paruh baya ini ini tidak tertolong lagi akibat luka yang cukup besar.

Adapun dugaan sementara penyebab terduga pelaku melakukan perbuatannya karena masalah warisan keluarga. (rls)

Pos terkait