Disertasi Program Doktor Ridwan Yasin Diharapkan Segera Selesai

60DTK, Gorontalo Utara – Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin mengharapkan agar program Disertasi Publik S3 Ridwan Yasin yang saat ini dalam tahap pemaparan hasil penelitiannya, bisa segera diselesaikan. Itu dimaksudkan, agar hasil penelitian yang dilakukan Sekretaris Daerah Gorotnalo Utara itu, menjadi masukan bagi Pemerintah Daerah dalam meningkatkan pelayanan publik.

“Sebagai masukan berharga, bagi peningkatan pelayanan publik di Gorontalo Utara,” ucap Indra, Selasa (09/02/2021).

Indra juga merasa yakin, dengan hasil penelitian ini, tentu akan banyak dampak positif yang bisa diambil dan tidak menutup kemungkinan akan membantu pemerintah daerah dalam membenahi apa yang dinilai kurang pada sistem pemerintahan yang ada.

Diseminasi Hasil Penelitian Disertasi Program Doktor Administrasi Publik, Ridwan Yasin
Suasana Diseminasi Hasil Penelitian Disertasi Program Doktor Administrasi Publik, Ridwan Yasin, yang Dilaksanakan di Aula Tinepo Kantor Bupati Gorontalo Utara, Selasa (09/02/2021). Foto: Usman 60DTK

“Akan banyak masukan – masukan yang berguna, tidak hanya untuk Gorontalo Utara, akan tetapi untuk Provinsi juga, dalam hal peningkatan publik kepada masyarakat,” jelasnya.

Selain itu, dengan hasil penelitian ini nantinya, sambung Indra, Pemerintah Daerah akan menemukan inovasi baru, terkait bagaimana cara untuk bisa melakukan peningkatan pelayanan terhadap masyarakat.

Baca Juga: 11 Nakes di Puskesmas Kwandang Positif Covid-19, Layanan Dialihkan

“Seperti pelayanan yang ada di Toko dan Mall – Mall, dan saya kira itu luar biasa, sistem pelayanannya saya kira sangat baik, konsumen datang dan pergi, tanpa membeli juga mereka tetap menebarkan senyum dan ramah, Nah saya kira dengan hal pelayanan Publik yang di Kantor Dinas dan Badan barangkali seperti begitu,” harap Indra.

Ia berharap agar masyarakat yang usai menerima pelayanan itu sendiri, pulang dengan wajah bahagia tanpa ada keluhan sama sekali terhadap pelayanan yang diberikan.

“Saya berharap ke depan, masyarakat yang kita layani pada saat kembali dia tidak memperlihatkan muka asam, melainkan dengan wajah tersenyum bahagia, dan itu yang kita harapkan dalam pelayanan ke depannya,” pungkasnya.  (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles