Flash News: Polisi Mulai Sterilkan Kawasan Menara Limboto

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Kepolisian Resort (Polres) Gorontalo, mulai mensterilkan kawasan Pakaya Tower Limboto mulai sore ini. Setiap masyarakat yang datang berkunjung ke kawasan tersebut mulai dibatasi.

“Kita sudah rapat dengan Forkopimda, untuk mengatasi penularan ini semenjak salat ashar kita sudah mulai melakukan pembatasan di wilayah menara,” beber Kapolres Gorontalo, AKBP Ade Permana, Kamis (31/12/2020).

Baca Juga: Kawasan Pakaya Tower Limboto Ditutup Saat Malam Pergantian Tahun

Ade mengatakan, dalam pengamanan perayaan tahun baru pada malam nanti, pihaknya akan menurunkan 273 aparat kepolisian. Jumlah ini di luar dari TNI, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan yang juga akan ikut turun mensterilkan kawasan menara keagungan limboto.

“273 personil yang kita turunkan, semua all out kita turun. Itu di luar TNI, Dishub, dan Satpol PP,” ujarnya.

Baca Juga: 274 Kasus Penganiayaan Terjadi di Kabupaten Gorontalo Sepanjang 2020

Lebih lanjut, Ia juga mengimbau masyarakat supaya masyarakat tidak beraktifitas di luar rumah, khususnya di Kawasan Pakaya Tower Limboto, yang hiasanya menjadi tempat berkumpulnya masyarakat.

Tahun baru kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, karena masih dalam situasi pandemi. Jadi kita imbau masyarakat di rumah saja, cukup berdoa. Mudah-mudahan pandemi ini cepat selesai,” tandasnya.

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles