Gerak Cepat Ridwan Yasin Bantu Korban Kebakaran

  • Whatsapp
Ridwan Yasin Beri Bantuan Kepada Korban Kebakaran
Sekretaris Daerah Gorontalo Utara, Ridwan Yasin, Memberikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Desa Tutuwoto, Kecamatan Anggrek, Jumat (13/11/2020). Foto: Humas Arif

60DTK, Gorontalo Utara – Ridwan Yasin kembali memperlihatkan kepeduliannya kepada masyarakat yang terkena musibah. Sekda Gorontalo Utara itu, begitu mendengar peristiwa kebakaran di Desa Tutuwoto, Kecamatan Anggrek, langsung mendatangi korban dan menyerahkan bantuan, Jumat (13/11/2020).

Pada kesempatan itu, ia meminta agar masyarakat meningkatkan kewaspadaan dan mencegah terjadinya kebakaran, terutama menyikapi cuaca ekstrim saat ini.

Bacaan Lainnya

Baca Juga: Cegah Stunting, Gorontalo Utara Jadi Kota Asi

“Karena musim kemarau, maka kami harapkan masyarakat agar jangan sampai lengah terhadap kondisi alam yang tidak bersahabat ini, meskipun hanya sepuntung¬† rokok dapat menyebabkan kebakaran,” kata Sekda Gorontalo Utara.

Ridwan menegaskan, korban kebakaran itu akan mendapatkan rumah mahyani, yang sebelumnya telah dikoordinasikan dengan kepala Desa Tutuwoto. Bukan hanya mahyani, bantuan jenis lainnya juga, akan diserahkan kepada korban kebakaran pada tahun depan. (adv)

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait