Hadir di Syukuran Pelantikan Wali Kota, Warga Ini Bawa Pulang Motor Baru

60DTK-GORONTALO – Rizka Gintolangi, menjadi salah satu orang yang sangat bahagia saat menghadiri acara syukuran pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gorontalo, yang digelar di Lapangan Taruna Remaja, Sabtu (15/06/2019) malam.

Betapa tidak, pada kegiatan tersebut, nomor undian doorprize yang dimiliki salah satu masyarakat Kelurahan Tenda, Kecamatan Hulonthalangi ini terpilih menjadi pemenang hadiah utama satu unit motor matic merek Suzuki Nex II yang disediakan oleh Pemerintah Kota Gorontalo untuk masyarakat yang hadir.

Baca juga : Empat Kecamatan Di Pohuwato Terdampak Banjir, 100 Anggota BPBD Lakukan Evakuasi

“Syukur alhamdulillah, saya mendapatkan satu unit motor yang saya impikan,” ucap Rizka penuh haru saat ditemui usai menerima hadiah utama.

Riska juga mengatakan, Ia tidak pernah menyangka akan terpilih menjadi pemenang hadiah utama itu. Wajar saja, karena memang selain dia, masih ada ratusan masyarakat yang juga memegang nomor undian, bahkan memiliki harapan besar menjadi pemenang.

“Jadi, tadi saya sempat tidak percaya. Tapi temanku bilang itu nomor saya. Dan ketika saya cek, ternyata benar, nomor 052,” ungkap Rizka sambil tersenyum.

Wanita berkulit putih itu juga tidak lupa menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Pemerintah Kota Gorontalo yang telah menyediakan berbagai macam jenis hadiah bagi masyarakatnya.

“Terima kasih kepada Wali Kota Gorontalo, Marten A. Taha, dan juga Wakil Wali Kota, Ryan F. Kono. Saya sangat bersyukur bisa mendapatkan hadiah ini,” tukasnya.

Selain satu unit motor, jenis hadiah lainnya yang disediakan Pemerintah Kota Gorontalo terpilih itu juga ada payung, setrika listrik, kipas angin, dispenser, handphone, kulkas, hingga mesin cuci.

Namun memang, diketahui doorprize – doorprize tersebut dikhususkan bagi para honorer dan masyarakat umum yang bukan Pegawai Negeri Sipil (PNS).

 

 

Pewarta : Andrianto Sanga
Editor : Nikhen Mokoginta

Comments are closed.