HUT Ke-75 Korps Brimob, Bupati Gorut Apresiasi Atas Dedikasi Selama Ini

  • Whatsapp
Bupati Gorontalo Utara Indra Yasin
Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin Menghadiri Upacara Hut Ke-75 Korps Brimob Polri Tahun 2020, bertempat di Mako Satbrimob Polda Gorontalo, Sabtu (14/11/2020). Foto: Humas Gorut

60DTK, Gorontalo Utara – Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Korps Brimob Polri, Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin, apresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih atas dedikasi yang telah diberikan selama ini, khususnya di Provinsi Gorontalo.

Ucapan terima kasih itu patut di berikan, sebab, Brimob sudah banyak membantu menstabilkan, sekaligus mengamankan Kota Serambi Madinah ini dari berbagai macam polemik.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

“Selamat Ulang Tahun yang ke – 75 Korps Brigade Mobil (Brimob) Kepolisian Republik Indonesia. Kami banyak berharap, Brimob yang selama ini, mengawal dan membela, serta menstabilkan Negara Republik Indonesia untuk tetap semangat, dan pantang mundur,” ucap Indra Yasin saat diwawancarai, Sabtu (14/11/2020).

Baca Juga: Perayaan HUT Ke-75 Brimob Di Gorontalo Berlangsung Sederhana

Bupati dua periode itu menegaskan, hari ini menjadi momen yang sangat penting untuk kembali memperkuat Sinergitas di dalam memberikan kesejahteraan serta keamanan kepada rakyat yang ada di Provinsi Gorontalo. (adv)

 

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait