Indra Yasin Upayakan SK PTT di Gorut Segera Terbit

  • Whatsapp
Bupati Gorontalo Utara (Gorut), Indra Yasin. (Foto - Ais, Tatiye.id)

60DTK-Gorontalo Utara: Pengangkatan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkungan Pemerintah Gorontalo Utara (Gorut), hingga saat masih dalam proses seleksi. Berkenaan dengan itu, Bupati Gorut, Indra Yasin mengaku bahwa Surat Keputusan (SK) PTT diupayakan untuk segera terbit.

Namun sebelum penerbitan SK tersebut, Indra mengatakan bahwa Ia masih akan melakukan evaluasi OPD mana saja yang sudah sangat membutuhkan tenaga PTT. Di samping itu, anggaran yang akan diperuntukkan oleh pihaknya untuk PTT masih sementara diakumulasi.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Seleksi Pegawai Tidak Tetap (PTT), Gorut Utamakan Putra-Putri Daerah

“Karena kebutuhan PTT cukup banyak dan anggarannya cukup besar,” jelas Indra di Kantor Bupati Gorut, Kamis (13/02/2020).

Terkait anggaran itu, Indra mengatakan bahwa solusinya ialah melihat anggaran masing – masing dinas atau badan. Kalaupun ada anggaran yang lebih, maka itu bisa digunakan untuk jasa PTT.

Baca juga: Gubernur Rusli Minta OPD Rampungkan Kontrak PTT Akhir Tahun

“Mudah – mudahan ini menjadi salah satu solusi yang boleh kita tempuh sehingga semua PTT bisa menerima SK-nya. Kalau mereka (PTT) sudah terakomodir, hati saya juga senang,” celetuknya menutup wawancara. (adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga

Pos terkait