Kadis Pendidikan Kota Gorontalo Meninggal Pagi Ini

60DTK-Gorontalo: Kabar duka datang dari dunia pendidikan Gorontalo. Pagi tadi, Kepala Dinas Pendidikan Gorontalo, Abram Badu meninggal dunia di atas pesawat Lion Air saat dalam perjalanan menuju Gorontalo, Kamis (05/12/2019).

Kabar meninggalnya Abram Badu ini sontak membuat pejabat di jajaran Pemerintah Kota Gorontalo kaget.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun awak media, Abram Badu sebelumnya sempat dirawat intensif di rumah sakit Pertamina, Jakarta. Namun tiba – tiba Ia meminta untuk kembali ke Gorontalo.

Baca juga: Warga Telaga Yang Ditikam 6 OTK, Sudah Meninggal Dunia

“Kami mengurus seluruh administrasinya. Termasuk izin dokter di RS Jakarta. Allhamdulillah dapat rekomendasi layak terbang untuk kembali ke Gorontalo,” tutur salah satu sumber dari Dinas Pendidikan Kota Gorontalo.Namun sayangnya, di perjalanan, mereka mendapat kabar bahwa Abram Badu sudah meninggal dunia saat berada di pesawat menuju Gorontalo.

“Kami turut berduka cita yang mendalam atas meninggalnya panutan kami, senior kami, guru kami semua,” tuturnya

Baca juga: Perempuan Yang Ditikam Di Ujung JDS Sudah Meninggal Dunia

Kabar meninggalnya Kadis Pendidikan Kota Gorontalo ini juga dibenarkan pihak keluarga. Kepada 60dtk.com, salah satu kerabat almarhum mengatakan, almarhum meninggal pukul 08.00. Ia juga membenarkan bahwa almarhum sebelumnya dalam keadaan sakit. (rds)

Comments are closed.