Ketua PBVSI Kabgor Akan Buat Gerakan Voli Masuk Desa

  • Whatsapp
Ketua PBVSI Kabupaten Gorontalo, Fory Armin Naway (tengah) saat menghadiri pembukaan kegiatan Pra PON Zona Sulawesi di Gedung GOR David - Tonny, Selasa (20/08/2019). (Foto - Humas Pemkab Gorontalo)

60DTK – KABGOR – Ketua Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Gorontalo (Kabgor), Fory Armin Naway menghadiri Pembukaan Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) Volly Ball Zona Sulawesi, di Gedung Olahraga (GOR) David – Tonny, Selasa (20/08/2019).

Ditemui usai kegiatan, Fory Naway mengatakan Pra PON Volly Ball ini merupakan ajang hadirnya atlet – atlet volly yang punya prestasi.

Bacaan Lainnya

Terlepas dari kegiatan tersebut, Fory mengungkapkan kedepan akan ada program gerakan bola voli masuk desa di Kabgor.

Baca juga : Nelson Sebut KPK Berperan Penting Dalam Pembangunan Daerah

“Kami, yang baru terpilih sebagai ketua PBVSI di Kabgor akan menumbuh kembangkan permainan ini dalam program bola voli masuk desa bahkan masuk kurikulum sekolah PAUD di setiap sekolah PAUD di daerah ini,” kata Fory.

Menurutnya, program tersebut bertujuan untuk mencari bibit – bibit handal khususnya dalam voli. Karena Ia menilai PBVSI membutuhkan atlet – atlet terbaik agar olahraga ini tetap diminati masyarakat.

“Saya akan duduk bersama dengan para kepala desa untuk memprogramkan dan memprioritaskan anggaran desa khususnya pada olahraga voli guna mengorbitkan kader – kader muda yang potensial untuk meminati olahraga,” imbuhnya.

Meski demikian, Ia juga menjelaskan bahwa yang akan dilakukan pemerintah bukan saja terpusat pada pengembangan olahraga voli, namun juga olahraga lainnya seperti sepak bola, sepak takraw, dan lain – lain. (Andi/rls)

 

 

Sumber : Humas Pemkab Gorontalo

Pos terkait