Kontingen Kabupaten Gorontalo Target Juara di MTQ Tingkat Provinsi

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Kegiatan Musabbaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke IX tingkat Provinsi Gorontalo yang dipusatkan di Kabupaten Gorontalo Utara, resmi dibuka pada hari ini, Kamis (10/09/2020).

Pada kegiatan kali ini, Kabupaten Gorontalo mengirimkan sebanyak 53 kontingen. Puluhan kontingen itu akan mengikuti seluruh cabang lomba yang digelar pada MTQ tersebut.

Baca Juga: Pekan Ini Wakil Mendes PDTT Akan Berkunjung Ke Kabupaten Gorontalo

Kabag Kesra Kabupaten Gorontalo, Mulyadi Domili mengatakan, seluruh kontingen yang dikirim itu telah melalui persiapan yang matang. Mereka telah mengikuti Traning Center (TC) sebanyak dua kali.

“Untuk TC pertama selama tiga hari, dan TC ke dua selama dua hari. Selama TC, semua kontingen mengikuti pelatihan masing-masing cabang lomba yang mereka ikuti. Mereka dilatih oleh oelatih dari Provinsi Gorontalo. Jadi persiapan mereka sudah cukup matang,” jelas mulyadi melalui sambungan telepon.

Baca Juga: Bupati Nelson Bahas Program NUWSP Dengan Kementerian PUPR

Ia menambahkan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo, khususnya Bupati Nelson Pomalingo, sangat berharap supaya kontingen yang mewakili Kabupaten Gorontalo ini dapat mempersembahkan hasil terbaik.

“Harapannya, peserta ini bisa membawa nama harum Kabupaten Gorontalo, menjaga silaturahmi, dan semoga membawa sukses. Kita punya target yang terbaik, semoga bisa dapat juara,” pungkasnya. (adv)

 

 

 

Pewarta: Andrianto S. Sanga