Gorut Mulai Siapkan Pelaksanaan MTQ Tingkat Provinsi Gorontalo

60DTK, Gorontalo Utara – Pelaksanaan Musabbaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Gorontalo ke – IX yang sempat tertunda akibat Covid-9 akan kembali digelar. Gorontalo Utara sebagai tuan rumah, mulai berbenah, menyiapkan sarana prasarana penunjang kegiatan tersebut.

Sekretaris Daerah Gorontalo Utara, Ridwan Yasin, sudah menginstruksikan Bagian Kesejahteraan Masyarakat (Kesra), untuk segera mempersiapkan segala fasilitasnya.

“Tadi sudah saya sampaikan kepada Kabag Kesra segera mempersiapkan diri pelaksanaan penyelenggaraan MTQ karena kita sudah new normal,” ucap Ridwan.

Baca Juga: Terima Keluhan Dari Tomilito, Ridwan Yasin Segera Perjuangkan

expo

Sementara itu, Ajuba Thaib menjelaskan, untuk pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Gorontalo minggu lalu, itu sudah dikonsultasikan dengan LPTQ Provinsi.

“Yang mana pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi ini dilaksanakan. Kami juga diberikan surat dari sana, surat dari LPTQ pusat yang mana pelaksanaan MTQ pusat itu dilaksanakan pada bulan November 2020 ini,” ujarnya.

Baca Juga: Ridwan Yasin: Pejabat Baru Harus Punya Terobosan

Ajuba menambahkan, untuk pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi di Gorontalo Utara, nantinya akan dilaksanakan pada akhir bulan Juli atau awal bulan Agustus.

“Berarti kita di bawah bulan ini. Jadi pelaksanaan ini tetap, tapi kita melihat kondisi, kalau seandainya kondisi sudah mulai normal, tentu pelaksanaannya  akan dilaksanakan akhir bulan juli atau awal bulan agustus,” terangnya. (adv)

 

 

Pewarta: Usman Dai

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles