Lupa Cabut Kunci, Motor Kurir Paket di Madiun Raib Digondol Maling

60DTK, Madiun: Nasib sial menimpa Oky Feriawan (25) yang merupakan warga Desa Dimong, Kecamatan Madiun. Pasalnya, kurir yang bekerja di salah satu jasa pengiriman barang yang ada di Kota Caruban itu terpaksa menerima kenyataan bahwa motor yang dikendarainya digasak pencuri, Selasa (24/11/2020).

Kejadian tersebut berawal ketika korban yang saat itu hendak mengantarkan paket ke rumah salah saru pelanggan yang berada di Jalan Raya P. Sudirman, Caruban, dan lupa mencabut kunci ketika memarkirkan motornya.

Baca juga: Tim Resmob Pasopati Bone Bolango Berhasil Amankan Pelaku Pencurian Motor

“Saya lupa mencabut kunci saat saya mengambil paket, dan ketika itu saya sedang menunggu uang dari pelanggan karena paketan pelanggan memakai sistem COD (Cash On Delivery). Pikir saya hanya sebentar, taunya ketika saya mau balik, motor sudah tidak ada dan dibawa lari,” ujar Oky.

Kanit Reskrim Polsek Mejayan, Afin Choirudin pun membenarkan kejadian ini. Ia mengaku pihaknya menerima laporan ada pencurian motor di depan toko mebel kompleks Caruban sekitar pukul 10.00 WIB.

Baca juga: 5 Tersangka Pencurian Motor Di Kabgor Diancam 7 Tahun Penjara

“Hal tersebut kami benarkan, dan sampai saat ini kami masih melakukan pendalaman dan mengumpulkan bukti-bukti. Korban sudah melapor dan sejumlah saksi sudah kami mintai keterangan,” ungkap Afin.

Ia juga mengungkapkan, berdasarkan rekaman hasil CCTV yang berada di toko mebel, pihaknya sudah mengantongi ciri-ciri pelaku, yakni memakai celana panjang, jaket abu-abu, dan bertopi hitam.

 

Pewarta: Puguh Setiawan

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles