Mahasiswi UNG Ditemukan Meninggal di Kamar Kos

60DTK-Gorontalo: Seorang mahasiswi dari Jurusan Pendidikan Kewarganegaraan (PKN), Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Negeri Gorontalo, RVG (26), ditemukan telah meninggal dunia di indekos (kos)-nya, di Jalan Pangeran Hidayat I, Kelurahan Dulalowo Timur, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo, Senin (13/01/2020).

Diketahui, memang sudah beberapa hari terakhir ini, RVG tidak lagi kelihatan. Suaminya pun bingung dan berusaha mencari istrinya itu ke indekos-nya, ditemani seorang kerabatnya. Setibanya di indekos, mereka merasa curiga karena lampu kamar yang ditempati korban dalam keadaan padam, tidak seperti biasanya. Mereka pun langsung menorobos masuk ke dalam kamar, dan kaget bukan kepalang saat menemukan RVG sudah tak bernyawa.

Baca juga: Jatuh Di Selokan, Bocah Umur 2 Tahun Di Limboto Ini Meninggal Dunia

Seorang mahasiswi lainnya, KM yang tinggal di indekos yang sama mengaku, memang beberapa hari terakhir suami RVG sudah mencarinya ke mana – mana, namun tak kunjung ditemukan. Naas, saat ditemukan, RVG sudah dalam keadaan terkapar tak bernyawa.

Narasumber lainnya, RK, yang juga tinggal di indekos tersebut pun menjelaskan kronologi kedatangan suami korban ke indekos yang mereka tempati. Ia menuturkan, sekitar pukul 11.00 WITA saat dia dan beberapa temannya sedang berada di kamar, suami korban datang dan mengetuk – ngetuk pintu kamar korban cukup lama. Karena tak ada respons, suami korban pun beralih mengetuk kamarnya dan bertanya tentang keberadaan korban.

Baca juga: Mau Ajak Bekerja, Yanto Malah Temukan Temannya Sudah Meninggal Dunia

“Saya bilang coba toki depe kamar baru lihat kalo depe pintu itu ada ta slot, berarti dia tidak ada. Torang so keluar juga ada balia itu kamar. Baru karena takunci dari dalam, jadi saya pe tamang so suru dobrak itu pintu, takutnya ada apa – apa di dalam, jadi dia so suru dobrak. Pas dia dobrak, mayat sudah begitu,” terang RK.

RK mengaku, memang korban selama ini sangat sering sakit, meski hanya sakit – sakit ringan seperti panas dan batuk. Namun karena beberapa hari terakhir Ia dan beberapa teman indekos tersebut masih berada di kampung halaman, jadi Ia pun tidak tahu kronologi meninggalnya RVG.

Baca juga: Warga Telaga Yang Ditikam 6 OTK, Sudah Meninggal Dunia

“Dia memang sering sakit. Panas, batuk. Cuma torang so tida tahu, karena kan libur, jadi beberapa hari lalu torang masih di kampung. Nanti tadi torang pulang,” tutupnya.

Diketahui, saat ini pihak Polres Gorontalo Kota dan Polsek Kota Tengah, masih sementara melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). 

Pewarta: Hendra Setiawan
Editor : Nikhen Mokoginta

Comments are closed.