Paris Jusuf: HUT ke-21 Provinsi Gorontalo Momen Restrospektif, Instrospektif dan Prospektif

  • Whatsapp
Paris Jusuf: HUT ke-21 Provinsi Gorontalo Momen Restropektif, Instropektif dan Prospektif
Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris R.A Jusuf (tengah), memberikan sambutan pada Rapat Paripurna DPRD Provinsi Gorontalo dalam rangka HUT ke - 21 Provinsi Gorontalo di ruang sidang DPRD, Senin (6/12/2021). Foto: Andi/60dtk.

60DTK, Gorontalo – Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris R.A Jusuf, mengingatkan momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke – 21 Provinsi Gorontalo jangan hanya jadi momen bersenang-senang, mengenang serta berbagi cerita tentang daerah, dan lain-lain.

Lebih dari itu, Paris mengajak kepada seluruh masyarakat dan para pemangku kepentingan agar menjadikan momen ini sebagai ajang restropektif, instropektif dan prospektif, dalam memajukan daerah Serambi Madinah ini di masa yang akan datang.

Bacaan Lainnya

“Restrospektif, kita berupaya menengok masa lalu sebagai sebuah mata rantai sejarah dan sebuah masa lalu adalah sangat bernilai sebagai referensi menapaki masa kini dan masa depan,” kata Paris pada Rapat Paripurna DPRD Provinsi Gorontalo dalam rangka HUT ke – 21 Provinsi Gorontalo, Senin (6/12/2021).

Paris Jusuf: HUT ke-21 Provinsi Gorontalo Momen Restropektif, Instropektif dan Prospektif
Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Paris R.A Jusuf (tengah), memberikan sambutan pada Rapat Paripurna DPRD Provinsi Gorontalo dalam rangka HUT ke – 21 Provinsi Gorontalo di ruang sidang DPRD, Senin (6/12/2021). Foto: Andi/60dtk.

Mengenai instrospektif kata Paris, ini juga sangat penting dilakukan supaya semua persoalan dan tantangan yang ada di Provinsi Gorontalo saat ini dapat ditangani dengan cepat dan baik.

“Prospektif, kita harus berupaya mendesain dan merancang masa depan berdasarkan realita dan dinamika kekinian tanpa melupakan nilai-nilai dan peristiwa di masa lalu,” ujar Paris.

Ia menambahkan, sejauh ini Provinsi Gorontalo telah mengalami banyak perkembangan. Menurutnya, semua itu dilakukan oleh seluruh elemen masyarakat, jajaran pemerintah, DPRD, hingga perguruan tinggi.

“Kita bingkai catatan hari ini ke depan dengan kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas demi meraih cita-cita masa depan yang lebih baik,” tutupnya.(and)

Pos terkait