Partai Demokrat Kabupaten Trenggalek Semprot Disinfektan di 2 Titik Untuk Cegah Covid-19

60DTK-Trenggalek: Untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Trenggalek, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Trenggalek melakukan penyemprotan disinfektan di RT 15 RW 05 Lingkungan Bagong, Kelurahan Ngantru, Kecamatan Trenggalek, Kamis (26/03/2020).

“Penyemprotan ini adalah bentuk kepedulian Partai Demokrat terhadap pencegahan penyebaran corona, sebagai bentuk pengabdian terhadap masyarakat,” ungkap Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Partai Demokrat di Kecamatan Trenggalek, Susilo Darmono.

Baca juga: Polres Dan Tim Gabungan Kabupaten Trenggalek Bubarkan Masyarakat Di Tempat – Tempat Keramaian

Selain di lokasi tersebut, DPC Partai Demokrat Kabupaten Trenggalek juga melakukan penyemprotan disinfektan di RT 19, Kelurahan Surondakan, Kecamatan Trenggalek, dengan mengerahkan 10 orang tenaga penyemprot.

“Penyemprotan disinfektan di RT 15 Kelurahan Ngantru dan RT 19 Kelurahan Surondakan ini, saya mengerahkan 10 orang tenaga, serta 200 liter disinfektan,” lanjutnya.

Baca juga: Satgas Gabungan Covid-19 Kabupaten Trenggalek Tertibkan Kerumunan Massa 

Dengan penyemprotan disinfektan tersebut, Ia pun berharap penyebaran Covid-19 di Kabupaten Trenggalek bisa diminimalisir, bahkan putus sama sekali. Meski begitu, Ia tetap mengimbau masyarakat untuk terus mematuhi aturan pemerintah dengan tetap beraktivitas dari rumah saja.

“Semoga penyebaran wabah corona ini segera menghilang sehingga perekonomian kembali normal dan masyarakat bisa beraktivitas seperti biasanya,” pungkas Susilo.

 

Pewarta: Hardi Rangga

Comments are closed.