Pemda Gorut Dapat Bantuan Kapal dari Kementerian Perhubungan

  • Whatsapp
Bantuan Kapal untuk Gorut
Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin Bersama Anggota Forkopimda Gorut Sedang Melakukan Uji Coba Kapal Bantuan dari Kementerian Perhubungan, Bertempat di Pelabuhan Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara, Rabu (10/11/2020). Foto: Humas Gorut

60DTK, Gorontalo Utara – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Gorontalo Utara mendapatkan bantuan kapal dari pihak Kementerian Perhubungan.

Atas bantuan yang diberikan kepada pemerintah daerah ini, Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin merasa sangat senang. Sebab, dengan adanya kapal ini, tentu sangat mempermudah bagi setiap masyarakat, maupun pengunjung yang ingin pergi ke pulau – pulau yang ada di Gorontalo Utara.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

“Jadi bantuan kapal kayu dari Kementerian, itu bisa kita pergunakan dengan sebaik – biaknya. Dan semoga ini bisa lebih mempermudah bagi masyarakat, khususnya yang akan pergi berwisata ke pulau Saronde, ataupun pulau lainnya,” ucap Indra saat sedang diwawancarai, Rabu (10/11/2020).

Baca Juga: Peringati Hari Pahlawan, Indra Yasin: Tugas Kita Sekarang Meneruskan

Indra juga mengatakan, saat ini baru dilakukan uji coba saja. Untuk peresmian Kapal bantuan ini sesegera mungkin dilakukan.

“Kemudian nanti kita akan lakukan peresmian secara formal. Tinggal kita carikan waktu. Tapi paling tidak, kita sudah lakukan uji coba tadi, dan mesinnya cukup bagus dan kita tinggal melakukan pemeliharaan,” jelasnya.

Baca Juga: Indra Yasin Ajak Anggota Forkopimda Siaga Fenomena La Nina

Khusus Kapal bantuan dari Kementerian Perhubungan ini, tegas Indra Yasin, itu hanya akan beroperasi di seputaran Wilayah Gorontalo Utara saja.

“Kalau untuk Kapal ini hanya khusus beroperasi di seputaran wilayah Gorontalo Utara,” pungkasnya. (adv)

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait