Indra Yasin Ajak Anggota Forkopimda Siaga Fenomena La Nina

  • Whatsapp
Indra Yasin Sambutan Tanggap Bencana
Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin Memberikan Arahan Pada Apel Kesiapsiagaan Bencana La Nina, Bertempat di Halaman Polres Gorontalo Utara, Rabu (10/11/2020) Foto: Humas Gorut

60DTK, Gorontalo Utara – Fenomena Lanina merupakan sebuah fenomena yang mengakibatkan turunnya suhu air laut di Samudra Pasifik di bawah suhu rata-rata, sehingga mengakibatkan curah hujan yang cukup tinggi pada daerah.

Untuk mengantisipasi hal itu, Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin segera mengajak Anggota Forkopimda lainnya untuk segera melakukan apel, sebagai bentuk kesiapsiagaan terhadap bencana yang akan datang.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Baca Juga: Peringati Hari Pahlawan, Indra Yasin: Tugas Kita Sekarang Meneruskan

Jikalau fenomena ini terjadi, kata Indra, tidak menutup kemungkinan bagi daerah yang terdampak akan terjadi bencana banjir, sehingga hal itu perlu kita waspadai bersama.

“La Nina itu adalah cuaca yang ekstrim, dan juga perlu kita waspadai bersama akan terjadi angin puting beliung, disertai dengan longsor. Maka ini perlu kita antisipasi semuanya,” tegas Indra Yasin saat diwawancarai oleh awak media di halaman Polres Gorontalo Utara. Rabu (10/11/2020).

Baca Juga: Indra Yasin Serahkan 2.000 Sertifikat Tanah Kepada Masyarakat Gorut

Oleh karena itu, dirinya segera mengajak seluruh komponen yang ada di Gorontalo Utara, mulai dari saat ini sudah bersiaga menghadapi terjadinya bencana La Nina.

“Hari ini kuta sudah mulai melakukan kesiapsiagaan. Dan mudah – mudahan bencana itu tidak akan terjadi, khususnya di Gorontalo Utara sendiri,” pungkasnya. (adv)

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait