Pemkab Gorontalo Terima Berbagai Bantuan Dari BRI Limboto Untuk Disalurkan ke Masyarakat

60DTK-Kabupaten Gorontalo: Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo menerima 10 buah wastafel, 100 lembar masker, dan 100 bundel tisu, dari dana Corporate Social Responsibility (CSR) Bank BRI Cabang Limboto, untuk disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo mengungkapkan, Ia sangat berterima kasih kepada pihak Bank BRI Cabang Limboto, karena hal ini menunjukkan perusahaan ini memiliki kepedulian atas pandemi Covid-19 yang sedang terjadi saat ini.

Baca juga: Pekan Ini Pemkab Gorontalo Akan Salurkan Bantuan Bahan Pangan Ke Masyarakat

“Ini menjadi contoh bagi yang lain,” ujar Nelson dalam sambutannya di Kantor Bupati Gorontalo, Rabu (15/04/2020).

Nelson berharap, antara pemerintah daerah dan sejumlah perusahaan, baik perusahaan barang maupun jasa di Kabupaten Gorontalo, bisa terus berkoordinasi dan bernisergi dalam melawan Covid-19 ini, baik untuk tahapan pencegahan, perlindungan, hingga pemulihan nanti.

Baca juga: Pemkab Gorontalo Gagas Pembuatan Pasar Online Di Tengah Pandemi Covid-19

“Karena kita ada forum CSR, dan itu di bawah koordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Gorontalo. Sehingga, data terkait bantuan CSR sangat dibutuhkan untuk mengambil kebijakan,” terang Nelson.

Dalam waktu dekat ini, Ia pun meminta agar Pemkab Gorontalo dapat menggelar pertemuan dengan forum CSR, untuk membahas beberapa hal seperti daerah yang telah menerima bantuan CSR, sekaligus menyampaikan harapan pemerintah daerah.

Baca juga: Pemkab Gorontalo Mulai Produksi APD Dan Masker

“Untuk bantuan yang hari ini, nanti akan dilihat titik – titik penyaluran bantuan,” pungkasnya. (adv)

 

Pewarta: Andrianto Sanga