Pencanangan POR KORPRI 2019, Ridwan Yasin Ajak ASN Tingkatkan Kinerja

60DTK-Gorontalo Utara: Pemerintah Kabupaten Gorontalo Utara memulai rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke – 48 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI), ditandai dengan pencanangan Pekan Olahraga (POR) KORPRI tingkat Gorut yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati Gorut, Jumat (15/11/2019).

Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah (Sekda) Gorontalo Utara, Ridwan Yasin yang saat itu bertindak sebagai pembina upacara menuturkan, KORPRI adalah organisasi kedinasan yang beranggotakan ASN, pegawai BUMD, dan BUMN. Sehingga, dengan semangat HUT ke – 48 KORPRI ini, Ia berharap agar semua ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Gorontao Utara untuk meningkatkan kinerja, kedisiplinan, dan produktivitas untuk mewujudkan Kabupaten Gorontalo Utara yang bermartabat, maju, berdaya saing, sejahtera, dan mandiri.

Baca juga: Ridwan Yasin Ingatkan POR KORPI Jangan Sampai Ganggu Aktivitas OPD

“POR KORPRI harus menjadi wadah untuk meningkatkan kedisiplinan serta menjalin kebersamaan ini. Karena memang tujuannya adalah sebagai ajang pembinaan dan pengembangan kegiatan olahraga bagi anggota KORPRI,” ujar Ridwan.

Selain itu, lanjut Ridwan, POR KORPRI ini juga dilaksanakan sebagai upaya untuk menggelorakan olahraga kepada masyarakat, serta memasyarakatkan olahraga, terutama di kalangan anggota KORPRI, termasuk membina rutinitas dengan olahraga.

Baca juga: OPD Di Gorut Yang DAK Kembali Ke Pusat, Siap – Siap Dimutasi

“Sehingga ini akan meningkatkan motivasi pegawai dalam bekerja dan mewujudkan keluarga yang sehat dan sejahtera yang pada akhirnya mendorong SDM Indonesia yang berkualitas, produktif, dan berprestasi dalam semua aspek kehidupan,” tandasnya. (rls)

Comments are closed.