Persija Tumbang, Persib Pertahankan Posisi 2 Klasemen.

  • Whatsapp
Foto : Instagram @liga1match. Ilustrasi By Wahyu Koniyo

60DTK – OLAHRAGA : Tim-tim papan atas Indonesia telah menyelasikan pertandingan mereka di pekan ke-29 Liga 1 Indonesia. Laga Persebaya vs Persija di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya Minggu (04/11/2018) telah selesai dengan kemenangan telak 3-0 oleh tuan rumah Persebaya Surabaya.

Hal ini sangat mengejutkan The Jack Mania, pasalnya mental para pemain Persija langsung runtuh setelah Osvaldo Hay berhasil membobol gawang persija dengan sangat cepat pada awal pertandingan dimenit ke 2’.

Bacaan Lainnya

Dimenit ke 30’, Persebaya menggenapkan keunggulan menjadi 2-0 lewat goal yang diciptakan oleh Oktafianus Fernando.

Skor 2-0 bertahan hingga turun minum. Memasuki babak kedua, Persija Jakarta tidak bisa berbuat banyak. Terbukti, anak asuhan Djajang Nurjaman berhasil mencetak goal ketiga mereka lewat goal yang dicetak oleh Pahabol pada menit ke 78’. Keunggulan 3-0 Persebaya bertahan hingga akhir pertandingan.

Kekalahan dengan skor telak, membuat Persija harus merelakan posisi 2 klasemen kepada Persib Bandung yang sebelumnya berhasil menaklukkan Bhayangkara FC 1-2. Persib Bandung mengumpulkan 49 poin atau unggul 1 poin dari Persija Jakarta.

Disisi lain, PSM Makasar berhasil menaklukkan Persipura Jayapura dengan skor 4-2. Kemenangan PSM membuat mereka menemabah jarak dari posisi 2 dan 3 klasemen, yang saat ini ditempati oleh Persib juga Persija dengan keunggulan 4 poin dan 5 poin.

Berikut Klasemen Sementara Liga 1 Indonesia :

Foto : Instagram @liga1match (klasemen keseluruhan Liga 1 Indonesia Pekan ke-29)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan