Sebelum Ujian Doktor, Ridwan Yasin Minta Masukan dari Promotor

60DTK, Gorontalo Utara – Perjuangan Sekretaris Daerah Gorontalo Utara, Ridwan Yasin dalam meraih gelar Doktor sudah semakin dekat. Hal ini terlihat pada Diseminasi Hasil Penelitian Disertasi Program Doktor Administrasi Publik, yang dilaksanakan di Aula Tinepo Kantor Bupati Gorontalo Utara, Selasa (09/02/2021).

Ridwan mengungkapkan, dalam pemaparan kali ini, untuk menerima masukan dari masing-masing Promotor, terkait dengan hasil penelitiannya.

Ridwan Yasin
Sekretaris Daerah Gorontalo Utara, Ridwan Yasin Diwawancarai Awak Media, di Aula Tinepo Kantor Bupati Gorontalo Utara, Selasa (09/02/2021). Foto: Usman 60DTK

“Tidak lain untuk memohon masukan, sebelum saya menuju pada ujian kelayakan atau ujian hasil, maka tentunya ini harus meminta masukan – masukan dari para peserta tadi,” ujar Ridwan Yasin saat diwawancarai, Selasa (09/02/2021).

Ia juga membeberkan salah satu masukan yang diterima ialah, implementasi penelitian Disertasi ke sistem pemerintahan di Kabupaten Gorontalo Utara.

Baca Juga: Disertasi Program Doktor Ridwan Yasin Diharapkan Segera Selesai

“Tadi disampaikan, bagaimana hasil penelitian ini bisa benar – benar dilaksanakan, dan di implementasikan, pada saat kita sudah melaksanakan atau menjalankan sistem pemerintahan yang ada di Kabupaten Gorontalo Utara, nanti ini menjadi sebuah produk yang kita hasilkan, dan Insya Allah kita bisa terapkan di Kabupaten Gorontalo Utara,” jelasnya.

Dengan demikian, Ia menegaskan kepada seluruh promotor, akan membenahi segala masukan tersebut, sehingga mampu diwujudkan dalam pemerintahan, terutama di Kabupaten Gorontalo Utara.

“Saya sampaikan, dengan hasil penelitian ini, banyak hal yang perlu kita benahi dan kita perbaiki secara bersama – sama,” pungkas Ridwa Yasin. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles