Sekda Provinsi Gorontalo, Bina ASN Dan PTT Di Makassar

0

60DTK – MAKASSAR : Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba berkunjung ke kantor Penghubung Gorontalo subbid Makassar dalam rangka pembinaan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) lingkup Kantor Penghubung Gorontalo, Minggu (10/02/2019).

BACA JUGA : Wagub Ajak Umat Islam Provinsi Gorontalo Kembangkan RSIG

Dalam sambutannya Darda mendorong ASN dan PTT untuk mengembangkan kompetensi diri dan kualitas sumber daya manusia antara lain melalui jalur pendidikan dengan memanfaatkan waktu luang yang ada, meskipun dengan biaya sendiri.

Kunjungan ini merupakan kunjungan perdana Darda Daraba ke Penghubung Makassar yang dilakukannya untuk menjalin tali silaturrahim.
“Silaturahmi dan hubungan baik perlu dijalin dalam lingkup Pemerintah Provinsi Gorontalo, selain sebagai panutan, juga untuk memberi motivasi dalam bekerja”, ujar Darda.

BACA JUGA : Wagub Idris Rahim Apresiasi Manajemen Muhammadiyah

Masih menurut Darda, Badan Penghubung merupakan perpanjangan tangan Pemerintah Provinsi Gorontalo sehingga hubungan baik dan koordinasi dengan pemerintah dan stakeholder setempat diharapkan bisa dijaga dengan baik, sehingganya komunikasi dan kekompakan tim penghubung Makassar menjadi syarat mutlak.

Pada kegiatan yang berlangsung penuh kekeluargaan ini, sekda didampingi oleh Kepala Badan Penghubung Arfan Sery Jusuf dan Kasubid M. Agung Sugiarto.

 

Tinggalkan Balasan