Wagub Ajak Umat Islam Provinsi Gorontalo Kembangkan RSIG

0

60DTK – KOTA GORONTALO : Pada kesempatan menghadiri kuliah subuh yang digelar oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Provinsi Gorontalo, Wakili Gubernur Gorontalo Idris Rahim, mengajak seluruh umat islam di Provinsi Gorontalo untuk berpartisipasi dalam pengembangan Rumah Sakit Islma Gorontalo (RSIG).

BACA JUGA : Wagub Idris Rahim Apresiasi Manajemen Muhammadiyah

“Pengembangan RSIG ini butuh partisipasi umat. Untuk itu saya mengajak seluruh umat Islam di Provinsi Gorontalo dapat berbagi dan menyisihkan hartanya untuk kemajuan rumah sakit ini,” ungkap Wagub Idris Rahim di halaman RSIG Kota Gorontalo, Minggu (10/2/2019).

Idris mengutarakan, potensi umat Islam di Provinsi Gorontalo sangatlah besar. Namun menurutnya selama ini potensi tersebut belum diberdayakan secara maksimal.

BACA JUGA : Diikuti Oleh Berbagai Kalangan, Milenial Road Safety Meriah

“Jika kita berdayakan umat Islam di Provinsi Gorontalo, pasti RSIG akan berkembang dan maju. Kita harus banyak berbagi, menyisihkan sebagian penghasilan kita untuk membangun sarana prasarana keagamaan, termasuk RSIG,” imbuhnya.

Sebagai bentuk komitmen untuk membantu pengembangan RSIG, pada kesempatan itu Wagub Idris Rahim meminta rincian pengembangan sarana prasarana rumah sakit.

BACA JUGA : ‘Drama Boalemo’ Menguak Musuh Dibalik Selimut

“Saya minta pak Direktur RSIG untuk memberikan rincian anggarannya, nanti akan saya edarkan kepada pimpinan organisasi perangkat daerah maupun kepada para pengusaha. Semoga rumah sakit ini dari tahun ke tahun semakin maju dan menjadi kebanggaan kita bersama,” tandas Wagub Idris Rahim.

Usai kegiatan kuliah subuh, Wagub Idris Rahim didampingi pengurus yayasan dan Direktur RSIG, meninjau pembangunan gedung paviliun RSIG.

 

Tinggalkan Balasan