Silatnas III Segera Digelar, Indra Yasin Ingin Seluruh Daerah Bersatu

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Menghadapi Silaturahmi Nasional (Silatnas III)  di Provinsi Gorontalo, Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin merasa bahwa ini merupakan moment yang sangat penting untuk diikuti.

Menurutnya, di momentum Silaturahmi Nasional ini, adalah ruang bagi seluruh pemerintah daerah untuk bersama – sama menyatukan langkah dan memperkenalkan kepada seluruh daerah bahwa Provinsi Gorontalo merupakan daerah yang memiliki banyak potensi untuk dikembangkan.

Silatnas III Segera Digelar, Indra Yasin Ingin Seluruh Daerah Bersatu
Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin Diwawancarai Awak Media di Rumah Dinas Bupati Gorontalo, Senin (07/06/2021). Foto: Andi 60DTK

“Kita harus menyatukan langkah secara bersama – sama, jangan sampai satu – satu, kalau satu – satu, rasanya kurang kuat, tapi kalau menyatu, rasanya semakin kuat, sebagai satu ikatan , saya kira itu kekuatan dahsyat,” terang Indra Yasin saat diwawancarai di rumah Dinas Bupati Gorontalo, Senin (07/06/2021).

expo

Ia juga menegaskan, dengan terjalinnya persatuan antar seluruh daerah, tentunya itu menjadi satu kekuatan yang sangat bagus dalam mengembangkan Provinsi Gorontalo menjadi lebih maju dan berkembang dari provinsi lainnya.

Baca Juga: Pemda Gorut Susun Cara Cegah dan Tangani Penyakit TBC

“Kami sudah sampaikan tadi, potensi kita ada, kita ada tiga menteri, ada dua di legislatif, dan dan satu Duta Besar, itu menjadi pegangan kita untuk terus mengembangkan daerah kita, sebab itu kita harus menyatu,” tegasnya.

Khusus untuk Gorontalo Utara sendiri, dirinya mengaku siap mendukung sepenuhnya demi kepentingan bersama dalam memajukan daerah menjadi lebih baik dari yang sebelumnya.

“Kami juga memberikan dukungan kepada Bupati Gorontalo, yang melaksanakan Silatnas, karena ini kesempatan kita silaturrahim, dan seluruh potensi Gorontalo yang ada di dalam maupun di luar kita sampaikan,” tutur Indra Yasin. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles