Sopyan Puhi: Madrasah Aliyah Gemilang Butuh Fasilitas

  • Whatsapp
Madrasah Aliyah Gemilang Butuh Fasilitas
Koordinator Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo, Sopyan Puhi. (Foto: Hendra 60DTK)

60DTK, Kabupaten Gorontalo – Madrasah Aliyah Gemilang yang berada di Kabupaten Gorontalo, membutuhkan fasilitas pendukung dalam Kegiatan Belajar Mengajar (RKB), dan Boarding School.

Hal itu berdasarkan hasil temuan Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo, saat melakukan kunjungan kerja ke Madrasah Aliyah Gemilang, Senin (10/5/2021).

Bacaan Lainnya
banner 468x60
Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo, Dipimpin Langsung Koordinator Komisi, Sopyan Puhi saat Melakukan Kunjungan Kerja ke Madrasah Aliyah Gemilang, Kabupaten Gorontalo
Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo, Dipimpin Langsung Koordinator Komisi, Sopyan Puhi saat Melakukan Kunjungan Kerja ke Madrasah Aliyah Gemilang, Kabupaten Gorontalo, Senin (10/5/2021). Foto: Hendra 60DTK

“Madrasah ini membutuhkan ruang kelas belajar, apalagi madrasah ini juga menerapkan sistem pembelajaran Boarding School, sehingga mereka membutuhkan asrama,” ungkap Koordinator Komisi IV sekaligus Wakil Ketua DPRD Provinsi Gorontalo, Sopyan Puhi saat diwawancara.

Baca Juga: DPRD Gencar Sosialisasikan Perda Covid-19 di Desa dan Kelurahan

Kata Sopyan pihak dewan dalam waktu dekat ini, akan melakukan Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Kementerian Agama Gorontalo untuk menyelesaikan persoalan yang ada.

“Setelah pasca puasa ini, kami akan RDP dengan Kementerian agama, di antaranya adalah membahas soal sarana prasarana, kemudian ketenagaan, kami langsung turun ke sini menuju Ramadan. Agar supaya ketika kami dengan Kementerian agama kami sudah punya masukan dari awal dari sekolah-sekolah yang ada di Gorontalo,” tegas Sopyan. (adv)

Pos terkait