Tanjung Keramat Gempar! Bocah 8 Tahun Ditemukan Terapung Tak Bernyawa

  • Whatsapp
(Foto - Gopos.id)

60DTK-Gorontalo: Seorang bocah 8 tahun ditemukan terapung tak bernyawa di Pesisir Pantai Tanjung Keramat, Kelurahan Tanjung Keramat, Kecamatan Hulonthalangi, Kota Gorontalo, Selasa (5/11/2019) pukul 14.10 WITA.

Kejadian ini sangat membuat geger warga Tanjung Keramat. Pasalnya, bocah yang diketahui berinisial ZS dan masih duduk di bangku kelas 1 SD ini ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa, tepat di samping sebuah perahu nelayan.

Bacaan Lainnya
banner 468x60

Baca juga: Remaja Di Tabulema Ini, Ditemukan Meninggal Di Dalam Masjid

“Saya saat itu sedang pergi ke perahu lalu melihat ada anak dengan posisi terapung dengan muka tertutup, kakinya sudah pucat. Saya pun tidak berani menyentuh. Terpaksa saya laporkan ke ayahanda dan warga sekitar,” tutur nelayan yang pertama menemukan korban, Zulfahmi Harmain.

Sementara itu, ayah korban, Mahmud Sula mengatakan, dirinya sama sekali tidak mengetahui dan menyangka anaknya akan bernasib seperti itu.

Baca juga: Mau Ajak Bekerja, Yanto Malah Temukan Temannya Sudah Meninggal Dunia

“Setahu saya, anak saya ini hanya pergi untuk mengerjakan tugas sekolah dengan teman – temannya. Kendati saya sudah mendengar informasi anak saya sudah meninggal di pinggir pantai,” tutur Mahmud dengan raut wajah kehilangan. (rls)

 

Sumber: Gopos.id

 

Pos terkait