Thariq Minta Masyarakat Manfaatkan Bantuan Ternak Sebaik Mungkin

  • Whatsapp
Wakil Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu saat melihat langsung proses penyerahan 12 ekor sapi kepada masyarakat yang ada di Desa Bubode, Kecamatan Tomilito, Selasa (22/03/2022). (Foto: Istimewa)

60DTK, Gorontalo Utara – Wakil Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu meminta masyarakat untuk memanfaatkan dengan baik setiap bantuan yang telah diberikan kepada mereka.

Hal itu Ia sampaikan usai menyalurkan bantuan sapi ternak sejumlah 12 ekor kepada masyarakat yanga da di Desa Bubode, Kecamatan Tomilito yang sumber anggarannya dari APBDesa tahun 2022.

Bacaan Lainnya

“Saya berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan sesuai peruntukan, sehingga bisa membantu meningkatkan kesejahteraan rakyat. Pelihara dengan baik ternak sapi yang bapak/ibu terima, jangan sampai ada yang dijual,” ujar Thariq, Selasa (22/03/2022).

Dengan bantuan yang baru diserahkan tersebut, Thariq berharap ternak-ternak bisa berkembang biak dengan cepat sehingga mampu membantu masyarakat, khususnya dari segi ekonomi.

“Ke depan 12 ekor ini dibeberapa tahun kemudian sudah berkembang menjadi 20 bahkan hingga ratusan ekor. Dengan begitu masyarakat Desa Bubode kesejahteraannya akan meningkat juga,” tukasnya. (adv)

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait