Tinjau Pembangunan Infrastruktur, Rijanto Minta Jaga Kualitas dan Tepat Waktu

60DTK, Kabupaten Blitar – Bupati Blitar, Rijanto, berharap, dalam melaksanakan pekerjaan proyek infrastruktur harus tetap menjaga kualitas dan memperhatikan waktu.

Hal ini disampaikan Rijanto saat meninjau proyek pembangunan Sanitasi yang ada di Desa Pagerwojo, kemudian melihat pembangunan Jembatan Gemuyu dan Jembatan Rejoso.

Bukan hanya itu, orang nomor 1 di Kabupaten Blitar ini, juga meninjau Pamsimas di Desa Salamrejo Kecamatan Binangun serta Proyek Sumur Bor di Desa Bumiayu Kecamatan Panggungrejo, Rabu (8/7/2020).

Baca Juga: Bupati Blitar Apresiasi Positif Terhadap Pandangan Umum Fraksi Pada Sidang Paripurna LKPJ 2019

Saat meninjau, Bupati Blitar didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR), Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim), serta beberapa Kepala OPD dan Kepala Bagian.

Kata Bupati, tinjauan proyek ini selain untuk memastikan progress pembangunan juga untuk mendorong rekanan agar menjaga kualitas proyek.

Baca Juga: Dapat WTP Dari BPK RI, Rijanto Sampaikan Pada Sidang Paripurna LKPJ Bupati Blitar 2019

Disamping itu, masyarakat juga diharapkan untuk ikut melakukan pengawasan supaya mutu yang dikerjakan rekanan sesuai spesifikasi.

“Nantinya jika proyek pembangunan sudah selesai, saya harap seluruh komponen masyarakat harus berkomitmen untuk menjaga bangunan tersebut,” pesanya. (adv/kmf)

 

 

Pewarta: Achmad Zunaidi