Uji Coba Terakhir, Timnas Indonesia Imbang Dengan Hongkong.

60DTK – OLAHRAGA : Laga uji coba internasional antar Timnas Indonesia melawan Timnas Hongkong berakhir dengan imbang, Selasa (16/10/2018).

Laga yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti ini,  Evan Dimas cs bermain dengan impresif. Hal itu terbukti dari Indonesia yang unggul terlebih dahulu dari Hongkong lewat goal sundulan yang cantik dari Beto Gonzalves dimenit ke 40’.

https://www.instagram.com/p/Bo_vPqJjUVW/?hl=id&taken-by=timnas.indonesia

Keunggulan 1-0 Indonesia ini bertahan sampai akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, kedua tim saling menekan antar satu sama lain. Hongkong yang berusaha lebih keras dari Indonesia untuk menciptakan goal penyama kedudukan, akhirnya berhasil merealisasikannya pada menit ke 69’ lewat goal yang sama dengan Beto, yakni melalui sundulan kepala.

Hasil imbang 1-1 ini bertahan hingga akhir pertandingan. Dan bagi Indonesia, laga uji coba Internasional terakhir ini menjadi modal yang cukup untuk menghadapi Piala AFF yang akan dilangsungkan pada bulan November 2018.

Berikut Susunan pemain:

Timnas Indonesia (4-2-3-1): Muhammad Ridho; I Putu Gede Juni Antara, Hansamu Yama Pranata, Ricky Fajrin, Rizky Pora; Zulfiandi, Evan Dimas Darmono; Febri Hariyadi, Stefano Lilipaly, Irfan Jaya; Alberto Goncalves.

Pelatih: Bima Sakti

Timnas Hong Kong (4-3-3): Hung Fai Yapp; Daniel Cancela Rodriguez, Festus Raise, Andrew James Russel, Kin Man Tong; Yang Huang, Yuto Nakamura, Chun Lok Tan; Alexander Oluwatayo Akande, Paul Olivier Ngue, Jaimes Anthony McKee.

Pelatih: Gary John White

(wk)