Wabup Gorontalo Utara Tegaskan Tidak Ada Alasan untuk Ragu Divaksin

60DTK, Gorontalo Utara – Setelah selesai dilakukan Vaksinasi, Wakil Bupati (Wabup) Gorontalo Utara, Thariq Modanggu mengatakan bahwa tidak ada lagi alasan untuk ragu dan takut melakukan Vaksinasi.

“Masyarakat sudah tidak perlu ragu, tidak perlu ada pikiran macam-macam, semuanya kita serahkan kepada pemerintah dan terus berikhtiar untuk kesehatan negeri kita tercinta,” tegas Thariq Modanggu saat diwawancarai, Rabu (03/02/2021).

Thariq Modanggu Saat Mengikuti Proses Skrining Sebelum Dilakukan Vaksinasi Covid-19
Wakil Bupati Gorontalo Utara, Thariq Modanggu Saat Mengikuti Proses Skrining Sebelum Dilakukan Vaksinasi Covid-19, Berlangsung di Gerbang Emas Kantor Bupati Gorontalo Utara, Rabu (03/02/2021). Foto : Humas Iqbal

Sebab, menurutnya apa yang menjadi polemik di tengah masyarakat terkait dengan vaksin Covid-19 saat ini, itu sudah dibuktikan dan hasilnya tidak seperti yang beredar di media sosial.

“Program Pemerintah ini, aman halal dan menyehatkan, kalau ada apa-apa yang terjadi maka kami yang akan merasakan efeknya lebih awal,” jelasnya.

Baca Juga: Begini Tanggapan Thariq Modanggu Usai Divaksin

Ia juga minta agar masyarakat mendukung program yang dilakukan oleh pemerintah demi menjaga agar tidak mudah terjangkit virus yang saat ini meresahkan semua pihak.

“Tetap semangat, tidak perlu ragu, dan mari sukseskan bersama program pemerintah demi memutuskan penyebaran pandemi Covid-19,” tandanya. (adv)

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles