Wakili Tuan Rumah, Tim Sepak Takraw Ini Harus Akui Kekalahannya

60DTK-Gorontalo: Dalam pertandingan partai final sepak takraw yang diselenggarakan oleh Karang Taruna Kelurahan Dulomo Timur, tuan rumah, Tim Slayer harus sabar menerima kenyataan dibabat oleh Tim Mp21 dengan skor akhir 25 – 23, Jumat (29/11/2019).

Dalam pertandingan ini, Tim Slayer sendiri diperkuat oleh salah satu pemain nasional, Abd Halim Radjiu yang dipercayakan sebagai tekong handal. Sementara Tim Mp21 diperkuat oleh Zukfikar Mahmud, salah satu pemain lokal yang kemampuannya tidak kalah dari pemain nasional, dan dipercayakan sebagai spike.

Baca juga: Kalahkan 3 Provinsi, Tim Takraw Gorontalo Dipastikan Lolos Ke Semifinal POMNAS Di Jakarta

Tim Slayer yang mewakili tuan rumah, awalnya diminta oleh penonton untuk bisa menang. Namun sayangnya, realita tidak berjalan sesuai harapan.

Pada set pertama, Tim Slayer berhasil ditaklukan oleh tim Mp21 dengan skor 18 – 21. Lanjut di set kedua, pertandingan semakin seru. Pasalnya, kedua tim saling kejar mengejar poin, penonton yang hadir pun turut histeris.

Baca juga: Pra PON XX 2020, Gorontalo Tuan Rumah Bola Voli Indoor

Namun pada akhirnya, tanpa berpikir lama, Tim Mp21 segera mengakhiri pertandingan di skor 25 – 23, dan Tim Slayer terpaksa harus mengakui kekalahannya.

 

Pewarta: Usman Dai

Comments are closed.