Warga Gorontalo Utara Tak Pernah Luput dari Bantuan Pangan Pemprov Gorontalo

60DTK, Gorontalo Utara – Kabupaten Gorontalo Utara kembali mendapat kucuran bantuan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Gorontalo, berupa bantuan pangan bersubsidi. Kali ini bantuan itu diserahkan kepada masyarakat Desa Langke Kecamatan Gentuma Raya, Desa Tanjung Karang, Kecamatan Tomilito, dan Desa Bulalo, Kecamatan Kwandang, Senin (28/12/2020).

Bantuan yang di prioritaskan kepada masyarakat terdampak pandemi Covid ini, diserahkan Wakil Gubernur Gorontalo, Idris Rahim.

Atas perhatian tersebut, Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih tak terhingga.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah Gorontalo Utara menyampaikan terima kasih banyak kepada Pemerintah Provinsi Gorontalo yang hari ini  dihadiri langsung oleh bapak Wakil Gubernur untuk menyerahkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19,” ucap Indra saat sambutan.

Baca Juga: Forkopimda Gorut Sepakat Bubarkan Aktivitas Melanggar Prokes Pada Malam Tahun Baru

Ia pun berharap, semoga dengan bantuan yang diserahkan ini, dapat mengurangi beban dari masyarakat Gorontalo Utara dalam menghadapi penyebaran wabah Covid-19.

“Mudah – mudahan bantuan ini bisa meringankan, beban rakyat kami yang ada di Gorontalo Utara ketika menghadapi pandemi COVID-19 ini. Dan juga barangkali meringankan kebutuhan ibu bapak yang melaksanakan hari Natal di tahun 2020 ini,” tambahnya.

Baca Juga: Mahasiswa Gorontalo Utara Dapat Beasiswa Dari Pemda

Diakhir sambutannya, Putra asli Atinggola itu kembali mengharapkan agar seluruh kenangan yang telah dilalui di tahun 2020 ini, menjadi motivasi dalam memperbaiki segala aktivitas di tahun 2021 nanti.

“Mudah – mudahan tahun 2021 ada perubahan, ada semangat baru bagi kita semua, dan kita berdoa kepada Tuhan yang Maha kuasa semoga pandemi covid-19 ini akan kita tinggalkan di tahun 2020, sehingga di tahun 2021 dan seterusnya kita bisa kembali melakukan aktivitas seperti biasa, khususnya membantu Pemerintah dalam memajukan daerah ke depannya,” pungkasnya. (adv)

 

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles