UNBK, Sekda : Alhamdulillah, Panitia Luar Biasa

60DTK – Daerah : Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo Darda Daraba memastikan pelaksanaan UNBK aman dan lancar tanpa masalah satupun, termasuk masalah internet dan listrik. Selain itu, Darda juga memuji panitia yang sangat luar biasa.

“Kita memastikan semua berjalan lancar. Dari beberapa sekolah yang sudah kami kunjungi, Alhamdulillah persiapan semua panitia sangat luar biasa. Tidak ada masalah dengan internet maupun listrik,” kata Darda yang di dampingi oleh Plt. Kadis Dikbudpora Provinsi Gorontalo meninjau pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di beberapa sekolah tingkat menengah atas dan se – derajat yang ada di Gorontalo.

Darda juga berharap, semoga semua peserta ujian dapat lulus dengan nilai yang bagus sesuai dengan kemampuannya masing – masing.

Di Provinsi Gorontalo, UNBK itu sendiri diikuti oleh 10.465 siswa yang berlangsung mulai tanggal 1 sampai 8 April 2019. Adapun mata pelajaran yang diuji adalah Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggri dan Teori Kejuruan. (rds/rls)

Comments are closed.