Cegah Penularan Corona, Fory Naway Bagikan Masker untuk Warga

60DTK Kab. Gorontalo : Ketua TP. PKK Kabupaten Gorontalo Fory Armin Naway, membagikan masker kepada warga yang melintasi Menara Pakaya Tower Limboto, Selasa (24/03/2020).

Baca Juga : Fraksi Golkar Deprov Bagikan Masker Gratis Untuk Masyarakat

Fory Naway mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan kali ini merupakan bentuk dari sebuah gerakan melawan virus corona (Covid-19) yang hari ini telah menjadi pandemi.

“Kami memang dari PKK Kabupaten Gorontalo dan juga pramuka Kwarcab Kabupaten Gorontalo, kami melaksanakan gerakan memberantas virus corona salah satunya membagikan masker,” kata Fory usai kegiatan.

Baca Juga : Polres Trenggalek Pantau Stok Masker Sebagai Upaya Penanggulangan Corona

Menurut Fory, masker menjadi salah satu barang yang dapat digunakan untuk mencegah penularan berbagai virus termasuk covid-19, sekaligus menjaga kebersihan diri karena aktivitas sehari-hari.

Ia juga mengimbau masyarakat untuk terus melakukan pola hidup sehat, sebagaimana disosialisasikan oleh pemerintah Kabupaten Gorontalo dalam beberapa waktu terakhir.

Baca Juga : Modus Jualan Masker, Wanita Asal Tulungagung Tipu Korban Hingga Rp11,4 Juta

“Tapi jangan lupa juga yang paling utama menggunakan masker. Apalagi anak-anak, mereka mudah sekali terkena virus,” pungkasnya. (adv)

Pewarta : Andrianto Sanga

Comments are closed.