Celaka Usai Menyambar Tiang Listrik, Sopir Pikap Ini Justru Melarikan Diri

60DTK-KABGOR: Sebuah mobil pikap dengan nomor polisi DM 8440 BE mengalami kecelakaan tunggal tepat di perbatasan Desa Huidu dan Desa Pone, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo, Minggu (20/10) dini hari.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dari masyarakat setempat, sekitar pukul 03.30 dini hari, diketahui mobil berwarna putih tersebut melaju kencang dari arah selatan menuju utara (Desa Huidu Utara) dan tak pelak menyambar tiang listrik tepat di depan rumah warga hingga membuatnya jatuh terbalik.

Baca juga: Kecelakaan Tunggal Kembali Terjadi Di Bone Bolango

“Saya itu sudah tidur, tapi kaget dengan bunyi keras. Ternyata ada mobil menyambar tiang listrik,” ujar salah satu warga, Arlan kepada awak media.

Arlan pun menuturkan, saat masyarakat setempat berlari menuju mobil untuk menolong, terlihat satu orang korban yang keluar dari mobil itu justru segera melarikan diri ke arah sungai.

Baca juga: Sering Terjadi Kecelakaan, GORR Butuh Penerangan Jalan

“Tidak tahu kenapa dia lari. Kami coba kejar tapi sudah tidak ketemu,” ujarnya.

Hingga berita ini dimuat, belum diketahui pasti identitas korban serta penyebab peristiwa ini. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, meski mobil yang dikendarai mengalami kerusakan cukup parah, dan membuat aliran listrik di sekitar lokasi kejadian harus padam. (Andi/60dtk)

 

 

.

Comments are closed.