Demi Kelancaran TMMD, Dandim Gorut Gelar Doa Bersama Anak Yatim

60DTK, Gorontalo Utara – Untuk melancarkan pelaksanaan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke -109 di Desa Imana, Kecamatan Atinggola, Komandan Kodim 1314 Gorontalo Utara, Firstya Andrean Gitrias menggelar doa bersama anak yatim di Kecamatan Kwandang, Kamis (01/10/2020).

“Saya bersama ibu – ibu persit datang, atas ijin Allah, untuk memberikan bantuan, sekaligus untuk mengajak anak yatim yang ada di Kecamatan Kwandang, demi kesuksesan pelaksanaan TMMD tahun ini,” jelas Firstya Andrean Gitrias.

Baca Juga: Berkat TMMD, Jalan Desa Imana Dan Ilomata Sudah Terhubung

Pimpinan Kodim 1314 Gorut tersebut, membeberkan kepada para anak yatim, bahwa, kegiatan santunan seperti ini sudah diajarkan oleh orang tuanya sejak kecil. Sehingga, sampai hari ini terus diterapkan.

“Kegiatan ini, sudah menjadi kebiasaan saya dari masih remaja yang di tanamkan oleh orang tua saya dari kecil,” tuturnya.

Baca Juga: TMMD Dimulai, Jalan Desa Imana Dan Ilomata Segera Terhubung

Iapun berharap, bantuan yang diberikan kepada para anak yatim ini bisa memberikan manfaat sekaligus memenuhi kebutuhan mereka sehari – hari.

“Walaupun hanya sedikit, mudah – mudahan bisa memberi semangat kepada adik – adik sekalian. Terakhir, saya ingin adik -adik jangan pernah merasa susah, sedih, karena masih banyak orang yang begitu sayang dan peduli kepada adik – adik. Semoga adik – adik semua selalu diberikan kesehatan,” tandasnya.

 

 

Pewarta: Usman Dai