Dharma Wanita Persatuan Kabgor diminta Ciptakan Banyak Inovasi

60DTK-Kab. Gorontalo: Ketua dan Pengurus Organisasi Dharma Wanita Persatuan (DWP) di setiap Instansi Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Kabupaten Gorontalo (Kabgor), diminta untuk menciptakan banyak program dan inovasi sesuai bidangnya masing – masing.

Harapan ini disampaikan langsung oleh pembina Organisasi DWP, Fory Armin Naway pada kegiatan pembinaan ketua dan pengurus se – Kabgor yang berlangsung di Aula Kantor Dinas Kesehatan Kabgor, Rabu (23/10/2019).

BACA JUGA: PKK Dan DWP, Dua Organisasi Perempuan Di Kabgor Yang Saling Mendukung

“Istri – Istri pejabat yang tergabung dalam organisasi DWP harus memiliki banyak program Inovasi sesuai bidang masing – masing. Di setiap dinas, kantor, dan bagian, harus ada program yang berbeda – beda,” pinta Fory.

expo

Terkait permintaan ini, Fory mencontohkan agar anggota organisasi DWP dapat melakukan program pemberian pupuk dan benih tanaman holtikultura hingga apotek hidup yang telah dilaksanakan oleh Dinas Ketahanan Pangan Kabgor.

BACA JUGA: HUT DWP, Idris Anggota Minta DWP Tingkatkan Kualitas Dan Profesionalitas

“Kenapa ini dilakukan? Karena kita berharap jangan sampai ada lahan yang tidur,” tegasnya.

Ia juga mengutarakan, apabila anggota DWP telah melakukan lompatan melalui berbagai inovasi, maka hal itu akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA: Cegah Pernikahan Dini, PKK Kabgor Gencar Lakukan Sosialisasi

“Jika inovasi ini benar – benar digalangkan, semuanya akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat Kabgor,” tukas Fory mantap. (adv)


Penulis: Andrianto Sanga
Editor: Nikhen Mokoginta

Ikuti Kami

Ikuti perkembangan informasi disekitar anda melalui media sosial kami. Ubah hidupmu dengan membaca berita 60dtk.com

Related Articles