Dua Warga Gorut Positif, Sekda Ridwan: Itu Sudah Diwanti-wanti

  • Whatsapp
Ridwan Yasin Hati-Hati Menggeser dan Menggunakan Anggaran Covid-19
Sekda Gorut, Ridwan Yasin. (Foto - dok. 60DTK)

60DTK , Gorontalo Utara – Terpaparnya dua orang warga Gorontalo Utara (Gorut) dengan virus Covid – 19, Sekertaris Daerah, Ridwan Yasin mengatakan, memang hal itu sudah diwanti – wanti jauh seblumnya.

Karena, melihat masih ada saja masyarakat yang tidak bisa bekerjasama dengan pemerintah dan petugas penanganan pencegahan Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Jadi yang terpaparnya dua warga Gorontalo Utara itu, memang dari awal sudah diwanti – wanti oleh Gugus Tugas Kabupaten Gorontalo Utara. Saya kira kewaspadaan kami itu jauh – jauh sebelumnya sudah kami lakukan,” ungkap Ridwan saat di Konfirmasi lewat telepon, Senin (01/06/2020).

Baca Juga: Sembari Serahkan Bantuan, Ridwan Yasin Juga Ingatkan Warga Untuk Jaga Jarak

Walaupun upaya dari pemerintah dan semua petugas di lapangan sudah maksimal, sambung Ridwan, yakin atau tidaknya pasti ada celah. Sebab, saat ini kita sedang menghadapi virus.

“Namun demikian, yang namanya pencegahan, meskipun sudah dilaksanakan secara maksimal. Diyakini atau tidak, pasti ada yang erornya. Nah ini yang eror. Dan eror itulah yang sampe terjadi,” tegas Ridwan Yasin

Baca Juga: Ridwan Yasin Berharap Masyarakat Tetap Waspada Dengan Penyebaran Covid-19

Ia berharap, masyarakat jangan panik dan tetap selalu bekerjasama dengan pemerintah dan petugas yang ada. Untuk mengantisipasi tidak ada lagi yang terpapar.

“Justru, dengan terpaparnya dua orang warga ini, kita tetap meningkatkan kewaspadaan, mentaati protokol kesehatan. Penjagaan dimana-mana tetap harus kita tingkatkan,” pungkasnya

 

Pewarta: Usman Dai

Pos terkait