Flash News: Dua Jalan di Ponorogo Ditutup

60DTK, Ponorogo – Guna mencegah penyebaran covid-19 secara luas. Maka Pemkab Ponorogo melalui Dinas Perhubungan Ponorogo melakukan penutupan  dua jalan yang ada di Ponorogo. Dua jalan yang akan ditutup adalah Jalan Sukarno-Hatta dan Jalan Suromenggolo. Diduga dua jalan tersebut digunakan masyarakat sebagai ajang pertemuan.

Terkait penutupan dua jalan tersebut Kepala Dinas Perhubungan Ponorogo, Djunaedi mengeluarkan surat pemberitahuan, Rabu (20/05/2020), sebagai berikut:

  1. Jalan Sukarno Hatta pada hari Kamis tanggal 21 sampai dengan Sabtu tanggal 23 Mei 2020 akan ditutup mulai pukul 15.00 hingga 18.00 WIB.
  2. Jalan Suromenggolo pada hari Kamis tanggal 21 sampai dengan Sabtu tanggal 23 Mei 2020 akan ditutup mulai pukul 17.00 hingga 22.00 WIB.

Baca Juga: Dua Jalan Di Ponorogo Akan Ditutup

Sebelumnya, kemarin Kepala Dishub Djunaedi menyampaikan hanya akan menutup kedua jalan tersebut selama dua hari. Namun setelah diajukan kembali kepada Bupati Ponorogo, penutupan akan dilaksanakan selama tiga hari. Hal tersebut dilakukan sebagai penetapan jalur physical distancing.

 

Pewarta: Ika Luciana Marwati

Comments are closed.