Hasil La Liga : Barcelona Imbang, Real Madrid Kalah Lagi.

60DTK – OLAHARAGA : Kompetisi La Liga pekan ke-8 telah selesai. Barcelona yang berada dipuncak klasemen sementara, harus rela posisinya diambil oleh Sevila. Hal itu terjadi setelah Barcelona ditahan imbang oleh Valencia saat bermain di markas kelelawar hitam itu.

Laga yang berlangsung hari ini, Senin (08/10/2018) dini hari tadi berlangsung menarik. Barcelona harus kecolongan pada awal laga lewat goal yang dibuat oleh Garay pada menit ke 2’, sebelum akhirnya mereka berhasil membalas goal lewat mega bintang Barcelona Lionel Messi di menit ke 23’.

Barcelona yang menguasai jalannya pertandingan, tidak bisa menambah goal mereka untuk memastikan memenangkan pertandingan tersebut. Dan alhasil, laga pun berakhir dengan imbang 1-1.

Di tempat lain, musuh bebuyutan Barcelona di La Liga yaitu Real Madrid harus mengalami kekalahan dari Alaves. Kala mereka bertandang ke Stadion Mendizzortza (markas Alaves). Modric cs bermain sangat impresif, mereka menguasai jalannya pertandingan dan beberapa kali mendapatkan peluang.

Pemain Alaves yang merayakan kemenangan mereka atas Real Madrid. Foto: Instagram @laliga

Sayangnya, pada akhir laga mereka harus kecolongan dari tuan rumah dimenit ke 90+5. Goal Alaves dicetak oleh Garcia Sanchez.

Kekalahan ini merupakan kekelahan kedua meraka di La Liga dan membuat mereka harus rela turun pada posisi ke-4 klasemen sementara La Liga musim ini. Dan kekalahan ini juga menambah puasa kemenangan Madrid menjadi lima pada semua kompetisi.

Berikut Hasil La Liga Pekan Ke-8 :

Bilbao                         1-3       Sociedad

Girona                         2-3       Eibar

Getafe                         0-1       Levante

Alafes                          1-0       Madrid

Leganes                      1-0       Rayo

Valladollid                    1-0       Huesca

Atletico Madrid            1-0       Betis

Espanyol                      3-1       Villareal

Sevilla                          2-1       Celta

Valencia                       1-1       Barcelona

.(wk)